HYSUA ALAMANDA
Blog Universitas Komputer Indonesia

Google panda sehebat kungfu panda

Google panda sehebat kungfu panda
Mendengar nama kungfu panda pasti yang ada dipikiran kita adalah seekor binatang yang memiliki mata bulat besar dengan badan berwarna hitam dan putih, memang lucu apalagi kehebatan pada saat bertarung, berbeda pada saat kita mendengar kata google, yang ada dalam otak kita adalah mesin pencari yang bisa membantu kita pada saat kita ingin mendapatkan sesuatu.
 
Kungfu panda dan google menurut saya sama sama memiliki kehebatan yang sama karena mereka sama sama membantu seseorang, hanya bedanya kungfu panda dapat membantu rekan rekannya dalam bertarung tetapi google dapat membantu orang yang membutuhkan informasi, bila disatukan menjadi google panda. Sudahpernahkah kita mendengar kata google panda? Ini adalah terobosan baru yang dibuat oleh google guna membantu seseorang dalam mencari sesuatu yang dibutuhkan. Pada saat kita mencari berita atau info yang kita cari di mesin pencari “google” biasanya akan banyak muncul banyak hal, mulai dari yang paling tepat kita tuju hingga yang benar benar tidak nyambung, atau tidak sesuai dengan apa yang kita butuhkan.
 
Google panda sendiri berguna untuk membuang informasi informasi yang dianggap kurang penting, atau kurang nyambung dari berita apa yang ingin kita cari, tidak hanya itu google panda juga membuang hal hal yang sudah sama atau orang orang yang hobinya copy paste, yang biasa disebut seorang copycat.  Rumus utama google panda terdapat pada 2 hal, yang pertama yaitu Bounce rate, yaitu sebuah rasio pentalan semakin kecil angka bounce rate website/blog, maka semakin bagus juga nilai website/blog dimata search engine, dan yang kedua adalah Time on site yaitu perhitungan waktu berapa lama pengunjung blog/ website tersebut. Misalnya saja beberapa banyak pengunjung website anda yang membuka website dan langsung kabur dari halaman website tersebut, dan juga seseorang yang menekan tombol kembali atau back.
 
Bagi seorang public relations atau humas google panda ini dapat mempermudah pencarian berita apa yang ingin dicari atau mempercepat apa yang diinginkan, jadi sebaiknya seorang public relations atau humas menulis yang baik dan tidak sama, dan juga menggunakan google panda agar mempermudah pencarian dan membantu agar lebih cepat.
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Senin, 29 Oktober 12 - 16:09 WIB
Dalam Kategori : KUNGFU PANDA, GOOGLE PANDA, PUBLIC RELATIONS
Dibaca sebanyak : 851 Kali
Rating : 1 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback